[REVIEW] Keyboard Rexus K9 RGB Rubber Dome

Yosh, kali ini share reviewan punya temen :3


 -Unboxing : isi dalem boxnya cuma ada keyboardnya aja ( ga ada manual booknya sama sekali..)

-Keyboard : untuk desainnya gw bilang ini hampir mirip k70nya corsair wkwkwk, problemnya cuma di LEDnya. gabisa dicustom sesuka hati, alias udah begitu doang lednya

 -Durable : udah keliatan di bagian bawah keyboardnya bukan pake plastik, tapi besi .__. gw kaget liatnya wkwkwk, tapi untuk keycapsnya... setara AK-770i bentuknya.
 
 -Anti Ghosting Test : di boxnya udah tertera ada bacaan 19 key rollover ( anti-ghosting ), tapi pas gw test di microsoft ghosting explained yang ke input maximal cuma 6 ( ini pake colokan USB, kurang tau kalo pake PS/2 gimana ) ini yang bikin gw kecewa sama kibotnya ;-;
 
 -Rubber Dome di keyboard ini berasa lebih enteng ( tertera di boxnya ada bacaan 45g ), sebagai pemakai red switch mech key gw bilang ini masih lebih berat dari 45g, soalnya pas gw pencet secara halus, keycapsnya ga mau nginput ;-; pas gw pencet pake tenaga dikit baru keinput ( soalnya langsung ke ujungnya ).

[ PLUS & MINUS ]

-PLUS : dari desainnya mantap banget, durable keyboardnya juga lumayan setrong, rubber dome key, dan ini lebih enteng ( malah lebih beratan logi k120 pas gw compare, padahal sama2 rubber dome )
 
-MINUS : 6KRO ( di boxnya tertulisnya 19kro ;-; ), LED gabisa diganti - ganti, ada key2 tertentu yang gw bilang berisik ( Space, Enter, Shift yang sebelah kanan ).
untuk keyboard RGB seharga kisaran 185 - 220 ribuan di pasaran ini ga terlalu worth buat yang sering mencet keynya sampe 7 atau lebih secara bersamaan, tapi udah worth buat yang pengen kibot yang kece badai + RGB tanpa memikirkan key rollovernya wuhu. sekian review singkat rexus k9 dari gw, terima kasih... *runs
Thanks to Kevin Prime~

 

Related Post

Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
February 13, 2016 at 4:41 AM delete

tes n-key rollovernya dong mas broohhh
pncet shift dua"nya bareng trus ketik "the quick brown fox jumps over the lazy dog"
gw pengen beli cm klo antighostingnya surem sama aja booong T__T
butuh buat maen gitar di audition redbana :hammer:

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
July 10, 2016 at 11:16 PM delete

HE QUIC BROWN OX UMP OVER HE Z OG

nih testi gw pakai keyboard k9
kecewa broh

Reply
avatar
ndik
AUTHOR
July 25, 2016 at 1:09 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
Unknown
AUTHOR
September 3, 2016 at 5:59 AM delete

buahahaha kampret emang. sedikit nyesel gue beli ini. emang keynya bagus secara design, but the key rollover is freaking disgusting. tetep lah nempel sama keyboard Razer gue :3 Rexus K9 jadiin cadangan aja xD

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
September 20, 2016 at 5:56 AM delete

ini key bermasalah baru smalam di beli

Reply
avatar
November 26, 2016 at 11:15 PM delete

Buat Windows 7 bisa nggak gan?

Reply
avatar